Aksi Diving Neymar Inspirasi Iklan Restoran Cepat Saji


Iklan menampilkan aksi kocak pemain bola yang ingin membeli ayam goreng.
 Bintang sepak bola asal Brasil Neymar berhasil mencuri perhatian penonton selama gelaran Piala Dunia di Rusia. Akan tetapi, perhatian yang tertuju padanya bukan karena kepiawaian menggiring bola tapi karena aksi diving yang kerap dipertontonkannya.
Baca juga: Inilah 10 Binatang Paling Sulit Ditemukan di Bumi, No 2 Ada di Negara Kita
Dilansir dari Daily Mail, selama Piala Dunia 2018, penyerang Paris Saint-German itu telah melakukan aksi terjatuh dan berguling-guling dengan ekspresi kesakitan dengan total waktu 14 menit. Akting Neymar tersebut tak hanya melahirkan banyak meme namun juga menginspirasi iklan restoran cepat saji.
Fox News melaporkan KFC di Afrika Selatan belum lama ini merilis iklan yang disebut-sebut terinspirasi aksidiving Neymar. Video iklan tersebut dibagikan oleh akun Twitter Jack Grimse dan di-retweet ribuan kali. Video dengan durasi 59 detik itu menampilkan aksi kocak pemain bola yang ingin membeli ayam goreng.
Dalam iklan, terlihat seorang pemain sepak bola terjatuh dan meringis kesakitan sambil memegang kakinya saat bertabrakan dengan lawan. Namun ketika tim medis membawa tandu untuk mengangkatnya, pemain bola itu justru berguling menjauh dan menuju pintu keluar stadion.
Tak cukup sampai di situ, ia berguling semakin jauh sampai menyeberang jalan. Setelah berguling-guling lama di tengah kota, dia akhirnya berhenti di depan gerai KFC dan membeli sekantong ayam goreng. Pembuat iklan memang tidak secara eksplisit menyatakan Neymar sebagai inspirasinya. Akan tetapi para penonton dengan cepat mengaitkan iklan itu dengan aksi diving Neymar.

Nah berikut adalah Iklan restoran cepat saji tersebut:



Menarik bukan ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aksi Diving Neymar Inspirasi Iklan Restoran Cepat Saji"